Selasa, 26 Maret 2013

G-Dragon Ungkap Bagaimana Caranya Memperlakukan Pacarnya

20130326_gdragon_girlfriend-600x337G-Dragon menarik perhatian tamu wanita di lokasi ketika ia mengungkap bahwa sikap sopannya juga ia terapkan ketika berkencan.
Di ‘Incarnation‘, MC Kim Hee Sun mengungkap bahwa ia telah mengenal G-Dragon sejak kecil, jauh sebelum Big Bang. Ia juga bercanda bahwa ia akan membongkar semua tentang kisah cintanya.
Rahasia pertama yang diungkap Kim Hee Sun tentang G-Dragon adalah caranya memperlakukan pacarnya. Ia membuka topik dengan mangatakan, “Ku dengar kau memberikan hatimu dengan mudah.” Komentar tersebut membuat G-Dragon berdebar, dan Daesung menambahkan, “Pintu hatinya selalu terbuka. Seperti Gwanghwamun.
MC Shin Dong Yup berkata, “Apakah kau mengakuinya?” dan G-Dragon menjawab, “Aku memperlakukan orang yang aku suka dengan sangat baik. Bagi ku, mereka merupakan hal yang sangat kecil. Aku mengikat tali sepatunya. Hal-hal ini sangat jelas dan datang padaku secara alami.
Kim Hee Sun dan Daesung keduanya menyetujui hal ini, dan Kim Hee Sun berkata, “Seperti yang kalian lihat di film-film. Ia sangat baik terhadap pacarnya.” G-Dragon menambahkan, “Namun hal-hal kecil ini tak memberikan makna besar bagiku. Itu merupakan hal yang natural. Ketika kau pergi makan, ada tempat dimana kalian harus melepas sepatu kalian. Kemudian ketika kami keluar, tentu saja aku memakaikan sepatu padanya dan menalikan sepatunya.
Daesung juga berkata, “Ia luar biasa. Ketika mereka makan, ketika pacarnya tampak sudah selesai makan, ia menghilang dan muncul lagi dengan air dan tisu untuknya. Ia menangani semua detail.(So lucky!!)
MC Yoon Jong Shin bercanda, “Itu seperti kau melayani [meja] ketika kau kencan,” dan G-Dragon mengangguk dan ikut tertawa.
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar