Selasa, 26 Maret 2013

G-Dragon Ungkap Kisah Memilukan Sebelum Ia Menjadi “Ahli Kencan” + Kisah Cinta Lainnya

gd-skinshipG-Dragon Big Bang berbagi banyak kisah tentang percintaan dan perpisahan di episode terbaru SBS “Incarnation (Hwa Shin)” yang tayang pada tanggal 26 Maret.
Meskipun sekarang ia dijuluki “ahli kencan”, G-Dragon mengungkap bahwa ada insiden mengenai mengapa ia menjadi seperti itu. Ia mengungkap,Aku berubah seperti ini karena aku sangat terluka karena cinta di masa lalu.
Ia berbagi bahwa ia tak selalu menjadi “ahli kencan” dan bahwa di masa lalu, ia mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama 2 tahun. Ia berkata, “Aku mengakui cintaku padanya beberapa kali namun ia terus menolakku. Bahkan ketika ia mendapatkan pacar, aku bertekad bahwa itu adalah kesempatan terakhirku dan aku pergi ke rumahnya.
Ia berkata bahwa saat itu sudah larut malam dan hujan. Ia membeli bunga dan menunggu selama 5 jam namun ia tak bisa bertemu dengannya. G-Dragon akhirnya menyadari bahwa si gadis sengaja memberikan alamat yang salah dan bahwa rumah tersebut bukan rumahnya. (miris!!! :’( peluk bang GD)
MC terkejut mendengar kisah tersebut dan menyebutnya “Tragedi Kelahiran Ahli Kencan, G-Dragon.”
Juga selama episode ini, MC Yoon Jong Shin mencoba untuk mendapatkan beberapa informasi dari G-Dragon dengan sengaja bertanya, “Jadi, apakah pacar mu saat ini sedang syuting drama?” Namun G-Dragon berhasil menghindari jebakan Yoon Jong Shin.
Namun kemudian, MC Kim Hee Sun dengan pelan menyebutkan, “Ia bukan seorang aktris,” dimana membuatnya tampak tahu sesuatu tentang kehidupan cinta G-Dragon saat ini.
Namun G-Dragon mengubah subjek pembicaraan dengan mengatakan, “Ketika ada gadis yang aku suka namun hal-hal tidak berjalan mulus, aku memanggilnya untuk nongkrong bersama teman-temanku lainnya. Kemudian ketika aku memperkenalkannya pada teman-temanku, aku mengatakan pada mereka bahwa ia pacarku.
G-Dragon juga berbicara tentang rasa cintanya pada kontak fisik.
Ketika ditanya, “Apakah kau biasanya melakukan banyak skinship?” G-Dragon menjawab, “Aku tak menahan skinship. Jika aku menyukai seseorang, memberinya pelukan adalah hal yang alami.” G-Dragon kemudian mengungkap bahwa ia suka memegang cuping telinga pacarnya dan berkata bahwa itu membuatnya merasa aman.
source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar