Selasa, 26 Maret 2013

G-Dragon dan Daesung Memamerkan Kemampuan Mereka dalam Berkencan

20130326_gdragon_datingG-Dragon dan Daesung memamerkan kemampuan kencan mereka.
G-Dragon dan Daesung keduanya menjadi bintang tamu di episode 26 Maret ‘Incarnation‘ dan mereka berakting untuk menunjukkan bagaimana mengajak seorang gadis untuk pergi berkencan dengan Kim Hee Sun sebagai gadis-nya.
Di awal, G-Dragon bercanda dengan menyapa Kim Hee Sun, “Nenek“, namun ketika keduanya duduk di bioskop, Kim Hee Sun berkata, “Ku dengar film ini bagus“. Ia menjawab, “Ya, film-nya bagus, namun ini sedikit tidak nyaman“. Ia melanjutkan dengan mengangkat lengan kursi di antara mereka dan kursi sebelahnya, dan kemudian berbaring dengan kepala di atas pangkuannya.
Tidak hanya itu, ia menjauhakn soda, sehingga ketika ia (si gadis) mencondongkan diri untuk minum, ia secara praktis akan berbaring di atasnya. MC Shin Dong Yup berkata, “Ia jenius!“, dan tamu lain juga terpesona dengan taktik-nya ini.
Selanjutnya Daesung, dan ia berkata, “Aku akan menonton film romantis“. Dari awal, ia membuat seluruh situasi menjadi lucu dengan bernafas berat, dan Kim Hee Sun tak bisa menahan untuk tertawa dan berkata, “Nafasnya benar-benar berat“. Ia menjelaskan, “Ini bagian dari akting ku“.
Ketika mereka menonton film, ia tiba-tiba menjatuhkan popcorn yang ia pegang, mengejutkan Kim Hee Sun. Kim Hee Sun bertanya, bingung, “Kenapa?“, dan ia berkata, “Pengap di sini“, membuat audiens kembali tertawa. Ia berkata, “Aku tak bisa bernafas,” dan kemudian tiba-tiba ia menarik lengan Kim Hee Sun dan mengarahkan ke dadanya, sembari menyatakan, “Rasakan.” Tentu saja, aksi tiba-tiba-nya ini menyebabkan para wanita yang menonton menjerit gembira, dan orang-orang meledakkan tawa mereka. Daesung lancar mengabaikan mereka dan berkata dengan tenang, “Bisakah kau merasakannya? Ketika film ini berakhir, bisakah kau tidak melihat ke layar, namun hanya pada ku?
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar