Rabu, 13 Maret 2013

Idola Generasi Pertama Memilih Grup Idola Saat ini yang Mereka Inginkan untuk Bergabung

20130313_radiostar_1stgenidols-600x337
Para idola dari generasi 1 yang membuka jalan bagi idola saat ini, memilih grup idola dari generasi saat ini yang mereka inginkan untuk  bergabung.
Pada episode 13 Maret dari ‘Radio Star’,  Danny Ahn g.o.d,  Kim Jae Duk Sechskies,  Chun Myung Hoon NRG, dan Lee Jae Won H.O.T diminta untuk memilih grup idola generasi sekarang mereka inginkan untuk bergabung.
Danny Ahn memilih INFINITE karena, “koreografi mereka sangat bagus. Ketika INFINITE debut, aku melihat sebuah artikel di mana mereka mengatakan mereka ingin menjadi penyanyi seperti g.o.d, aku pikir itu sebabnya mereka berada dalam pikiranku dari yang lain. “
Lee Jae Won memilih Super Junior dan menyatakan, “aku ingin menjadi bagian dari Super Junior. Sejujurnya,  kalian dapat semacam keuntungan dari anggota lain. Ada begitu banyak anggota, sehingga kalian tidak harus terbebani. “
Pada saat ini, MC Yoon Jong Shin bercanda,” Ini tidak akan tampak jelas bahkan jika kau sedikit melakukan kesalahan “Lee Jae Won setuju dan melanjutkan,“. Karena ada banyak anggota yang unik, kalian hanya harus naik di punggung mereka. “
Ketika Yoon Jong Shin berkata, “Apakah kau mencoba untuk mengatakan bahwa mereka memiliki kekurangan?”, Dia menjawab, “Tidak, aku hanya mengatakan bahwa ada banyak anggota”.
Kyuhyun bercanda mengakui, “Kami sedikit santai”, Lee Jae Won mengatakan, “Jika aku masuk ke sana dan melakukan dance, aku tidak berpikir orang akan melihat.” Kyuhyun bercanda lagi, “Benar, itu mungkin terjadi . “
Kim Jae Duk Sechskies memilih Big Bang dengan menyatakan, “aku ingin bergabung dengan grup favoritku,  Big Bang. Mereka sangat baik di musik, dan mereka sangat keren di atas panggung “
Dia telah membuat Jang Soo Won sebagai tamu khusus mengatakan,”aku juga ingin menjadi bagian dari Super Junior. Ada banyak sub unit di mana kalian dapat menghasilkan uang “
Ketika MC Kim Kuk Jin bercanda,” Ada banyak anggota yang juga dapat kau pinjami uang”, dan ia menjawab dengan tenang,” Kau benar.. “
Kyuhyun ungkap bahwa ia dekat dengan Kangin, dan Jang Soo Won bercanda, “Kangin bisa pergi dan aku akan menggantikannya. aku tidak berpikir aku bisa mengejarnya dalam hal keterampilan berbicara, tapi aku pikir aku bisa mengisi perannya di atas panggung. “


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar