Kamis, 21 Maret 2013

Fans Kikwang BEAST Sumbang 3.400 Item Pakaian untuk Amal

20130321_KikwangUntuk menghormati ulang tahun Kikwang mendatang, pada tanggal 30 Maret, para penggemarnya menyumbangkan lebih dari 3.400 item pakaian untuk amal.
Fan club Kikwang ‘Meet the Universe‘ menyumbangkan ke Octan organisasi non-profit. Sejak tanggal 15 Februari-15 Maret fans mengumpulkan pakaian, tas, dan sepatu untuk membantu mereka yang membutuhkan.
Seorang perwakilan Octan menyatakan, “Untuk menghormati ulang tahun Kikwang, penggemar Kikwang menyumbangkan banyak pakaian dan jumlah orang yang ikut melebihi harapan kita. Lebih daripada ini, sumbangan fan club menjadi tren di masa depan, kami berharap bahwa lebih banyak orang yang akan tertarik pada Octan. “

Kikwang berterima kasih kepada fans melalui Twitter-nya dengan mengatakan, “Wow penggemar yang mencintaiku menyiapkan sumbangan, mengagmkan! Aku benar-benar puas dan menyukainya. karena aku memiliki fans seperti kalian, aku sangat senang, gembira, dan bahagia. Ini benar-benar perbuatan baik! aku merasa begitu terdorong! Terima kasih semuanya. “
Penggemar Kikwang yang sebelumnya menyumbangkan 1,7 ton beras bulan lalu untuk ‘United Cube Concert’, menunjukkan dedikasi mereka untuk menjaga reputasi yang baik dari Kikwang dan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar