Senin, 25 Maret 2013

Netizen Menggali Percakapan Twitter Antara Onew SHINee dan Jung Ah After School di Masa Lalu

onew-jungah
Netizen baru-baru ini menangkap gambar layar dari percakapan Twitter Onew dan Jungah di masa lalu, dimana menjadi topik hangat.
Pada tanggal 25 Maret, beberapa outlet media melaporkan bahwa Onew SHINee dan Jungah After School telah berkencan selama setahun dan merilis beberapa foto keduanya yang sedang berada di Apgujung. Namun, kedua agensi menyatakan bahwa keduanya hanya berteman.
Semenjak berita ini meruak, netizen telah tertarik untuk menggali percakapan Twitter antara kedua bintang idola di masa lalu. Pada tanggal 16 Februari, Onew men-tweet, “Konser Amoeba Hood!” dimana Jungah menanggapi, “Aku ingin pergi juga,” dan Onew menjawab, “Sayang sekali [bahwa kau tidak bisa datang].
Pada tanggal 14 Desember, ketika ulang tahun Onew, Jungah me-mention Onew dan men-tweet, “Jingki, Jingki, Jingki, Jinki,selamat ulang tahun ^ ^,” menggunakan nama aslinya dan menampilkan persahabatan mereka.
Bulan Juni lalu, ketika Jungah men-tweet, “Aku merasa sedih,” Onew menjawab, “Kurasa perasaan mu seperti tiga babi kecil itu. Ceria lah~” (Dalam bahasa Korea, kata untuk mengekspresikan “merasa sedih” juga bisa berarti suara yang dibuat babi, seperti “oink oink” Onew menggunakan permainan kata.). Kemudian, Onew me-mention Jungah dan berkata, “Belikan aku makanan nanti,” kembali menunjukkan persahabatan mereka.
Sementara itu, Onew baru-baru ini kembali tersandung kontroversi lain karena mengisap rokok elektronik.
onew-jungah-twitter
source: soompi
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar