Senin, 25 Maret 2013

Lee Jong Hyun CNBlue adalah Seorang Siswa Tampan di Running Man

Lee-Jong-Hyun-cover
Gitaris dan vokalis CNBlue, Lee Jong Hyun baru-baru ini menarik perhatian karena penampilannya dalam “Running Man“. Pada episode 24 Maret, Lee Jong Hyun adalah salah satu tamu bersama dengan rekan mainnya di drama “A Gentleman’s Dignity“, Kim Woo Bin, aktor Lee Jong Suk dan Min Hyo Rin yang membintangi ”School 2013“. Selama episode, para bintang tamu muncul menggunakan seragam sekolah, para pemirsa dan netizens memberikan perhatian khusus pada anggota CNBlue, Jong Hyun.
Sebuah screen capture dari Lee Jong Hyun yang diambil saat ia menunggu dimulainya permainan, telah beredar di papan komunitas online. Ia menampilkan tubuhnya yang tinggi tampan dan kulit yang bersih, bulu mata panjang dan garis lurus dari hidungnya. Foto tersebut mendapat komentar dari netizen seperti “Dia terlihat tampan saat menggunakan seragam,” “Wajahnya begitu sempurna,” dan pujian lainnya.
Episode ini adalah ketiga kalinya Lee Jong Hyun tampil di “Running Man“. Sebelumnya, saat episode khusus Olimpiade Musim Dingin, ia tampil bersama idol lain yang ditayangkan pada bulan Januari, Lee Jong Hyun telah menarik perhatian karena perilakunya yang sopan, karena ia menawarkan dirinya sebagai sandaran untuk Sulli f(x), yang mengenakan peralatan hockey yang berat.
Sementara itu, Lee Jong Hyun dan anggota CNBlue lainnya sedang bersiap-siap untuk “Blue Moon World Tour 2013” yang akan diselanggarakan di Taiwan pada bulan April.
Lee-Jong-Hyun-Running-Man
Source : soompi
Indotrans :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar