Kamis, 21 Maret 2013

G-Dragon Membahas Perbedaan Antara Kini dan 4 Tahun Lalu

20130321_g-dragon_artistG-Dragon menilai pertumbuhannya selama 4 tahun terakhir.
Pada tanggal 21 Maret, G-Dragon mengadakan konferensi pers di KBS Sports World, Hwagok-dong, Gangseo-gu, Seoul untuk tur dunianya mendatang.
Leader Big Bang ini mengadakan konser solo pertamanya pada tahun 2009 silam, jadi selema konferensi pers ia ditanya perbedaan antara saat ini dan 4 tahun lalu. Ia menjawab, “Aku merasakan ini terus menerus saat aku bekerja, namun meski aku muda saat ini, aku bahkan lebih muda dulu. Aku punya banyak hal yang ingin aku lakukan dalam hal apa yang aku lakukan di atas panggung dan warna musik ku, namun aku merasa seperti aku belum mampu melakukan itu semua secara penuh. Ku rasa setelah beberapa tahun jika aku melihat diriku yang dulu, aku akan menjadi seperti ini lagi. Akhir-akhir ini, ketika aku membuat musik atau membuat penampilan, aku mencoba untuk benar-benar canggih jadi ketika aku melihat kembali ke titik ini dari masa depan, aku tak akan terlihat tidak canggih.
Ia melanjutkan, “Sesuatu yang berbeda adalah bahwa lingkungan telah banyak berubah. Ku rasa aku belajar banyak dan meningkat dengan dikelilingi oleh staf yang baik di lingkungan yang baik. Ku harap orang-orang yang menonton akan merasakan hal yang sama. Dulu, aku adalah seorang idola jadi aku menunjukkan banyak tampilan cute menggemaskan dan tampilan beragam. Secara bervariasi, aku mencoba untuk menekankan sisi artistik ku melalui konser Big Bang dan tur ini. Ku rasa seluruh show akan berlangsung di bawah fondasi yang lebih kokoh.
source: allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar