Minggu, 10 Maret 2013

[PIC] Presscon Artis Kpop Music Bank Jakarta 2013




Music Bank Jakarta 2013 termasuk salah satu konser musik terbesar yang sekarang digelar di Indonesia yang mendatangi 8 artis kpop ternama seperti Super Junior, 2PM, SHINee, Sistar, Eru, Beast, Infinite dan Teen Top  diadakan di Gelora Bung Karno dan dimulai pada jam 18.00 WIB.
Dan pada 9 Maret 2013 Asia Top Entertainment yang Juga didukung oleh Marygops Studios menggelar Festival musik ini. Dan sebelum event ini dimulai rekan- rekan media diundang untuk menghadiri konferensi pers KBS Music Bank In Jakarta 2013. Bertempat di Lobby Gelora Bung Karno, acara konferensi pers baru bisa terlaksana pukul 18.45 WIB, terlambat sekitar 45 menit dari jadwal.

Konferensi pers dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi foto masing-masing artis lalu sesi tanya jawab dengan perwakilan – perwakilan dari grup artis. Pada sesi foto, grup yang telah melakukan 2 kali konser di Jakarta 2PM muncul pertama kali, masing-masing member terlihat bersemangat dan menyapa media dengan bahasa Indonesia, lalu grup kedua BEAST muncul, ada sedikit kejadian unik, saat sesi foto 2PM selesai grup ini salah keluar pintu, sehingga mereka berada di dalam ruang konferensi pers sambil menunggu sesi foto grup BEAST selesai, kejadian ini membuat semua tertawa, termasuk member BEAST yang ikut kaget melihat teman-teman 2PM diantara media. Giliran grup SISTAR dengan kostum hitam-hitam tampil seksi dan cantik, selanjutnya grup INFINITE yang kompak memakai pakaian serba biru. Sesi foto selanjutnya adalah satu-satunya penyanyi solo yaitu ERU. Dilanjutkan dengan TEEN TOP yang tampil seru dengan pakaian warna –warni, lalu SHINee bersinar seperti biasanya,dan terakhir adalah SUPER JUNIOR yang menyapa dengan gaya khasnya “we are super juni-o yo”.

Saatnya sesi kedua yaitu sesi tanya jawab, untuk sesi ini karena keterbatasan tempat, maka tiap grup diwakili 1 member kecuali ERU, Taecyeon mewakili 2PM, Niel mewakili TEEN TOP, Key mewakili SHINee, Yoon Doo Joon mewakili BEAST, Dasom mewakili SISTAR, WooHyun mewakili INFINITE dan Eunhyuk mewakili SUPER JUNIOR.

Berikut sesi Q & A konferensi pers:
Q : untuk semua artis, apakah kesan kalian tentang Indonesia?
ERU : ini adalah kunjungan kesekian kalinya ke Indonesia terutama Jakarta, saya merasa sudah seperti rumah sendiri, karena sekarang juga sudah banyak mempunyai teman di Indonesia.
Taec : 3 bulan yang lalu kami mengadakan konser di Indonesia, kami sangat senang bisa kembali, apa kabar kalian?
Eunhyuk: artis –artis selalu setiap kunjungan negara luar penasaran dengan bahasa, sehingga kami ingin belajar bahasa Indonesia.
Key : kami sudah beberapa kali ke Jakarta, dan kami selalu rindu dan penasaran dengan antusias fans di sini.
Doojoon: saya tahu di sini banyak yang suka dengan K-POP, saya penasaran ingin tanya sama fans apakah mereka pernah ke Korea?
Woohyun: yang pasti kami senang bisa ke Indonesia dan berharap kami bisa dicintai oleh fans Indonesia.
Dasom : yang saya ketahui Indonesia itu memiliki bahasa yang sangat banyak, jadi kami penasaran dengan bahasa di negara ini. ( MC mengatakan pada Dasom bahwa Indonesia punya bahasa persatuan, bahasa Indonesia)

Q : apakah kalian mempunyai ritual sebelum tampil di atas panggung?
Eunhyuk: tentu kami memiliki ritual masing-masing sebelum tampil, namun yang paling penting adalah kami harus makan, makanan yang enak supaya tampil di panggung lebih berenergi.
Q : apakah kalian sering hangout bersama antar sesama artis?
ERU : karena saya solo artist saya biasanya bertemu dengan rekan artis lain saat di hotel atau saat workout di gym.
Taec : yang pasti kami akan jalan-jalan besok untuk enjoy Jakarta.
Q : untuk SHINee, apa perbedaan dari album baru kalian dengan sebelumnya dan tantangan apa yang ada di album baru ini?
Key : tantangan kali ini adalah tentu tarian yang cukup sulit namun album kali ini berbeda karena kami ingin tampil dengan konsep yang baru dan fresh lain dari album sebelumnya.
Q : untuk INFINITE, fans kalian di Indonesia sangat banyak apa tanggapan kalian dan ada rencana untuk kembali lagi?
Woohyun :kami sangat senang karena kami disambut baik oleh fans disini, kami banyak menerima hadiah dari fans, oleh karenanya kami akan tampil sebaik-baiknya,rencana untuk kembali tentu kami ingin, namun kami belum bisa menentukan kapan.
Q : untuk 2PM, ini ke 4 kalinya 2PM berkunjung ke Indonesia, apa alasan kalian yang membuat kalian kembali lagi kesini “again & again”? (lagu 2PM)
Taec tertawa senang saat mendengar media bertanya dengan memetik lirik dari lagu 2PM.
Taec : Hottest Indonesia selalu paling bersemangat dan ini alasan kami untuk selalu kembali “again & again”
Q : untuk TEEN TOP, apakah kalian ada rencana tur konser ke Indonesia?
Niel : kami memang ada rencana untuk melakukan Asia Tour, namun apakah akan ada di Indonesia, mungkin saja.
Q : untuk semua, apa persiapan kalian untuk MUBANK kali ini?
Taec : yang pasti akan ada konsep yang keren tiap artis dan kolaborasi special yang sudah dipersiapkan.
Q : untuk BEAST, saat kalian menuju Indonesia apa saja yang kalian lakukan di dalam pesawat?
Doojoon : karena perjalanan cukup jauh, dan kami juga punya jadwal yang padat, maka kami selalu tidur dan istirahat di dalam pesawat.

Q : untuk SISTAR, saat kalian sampai di sini, apa yang kalian ingin lakukan pertama kali?
Dasom : tiap kami melakukan kunjungan ke negara – negara kami selalu ingin mencoba makanan- makanan dari negara tersebut, dan untuk Indonesia kami sangat penasaran dengan nasi goreng dan rendang, dan ingin mencobanya.

Q : untuk ERU, setelah baru saja meluncurkan album di Indonesia, ada rencana kolaborasi lagikah dengan musisi Indonesia?
Eru : saya akan memulai promo besok dan berkolaborasi dengan SULE, dan mempersiapkan konser saya pada 20 April mendatang di Lap. D Senayan, saya harap semua bisa datang ke konser saya.
Dan berakhirlah konferensi pers dari Music Bank in Jakarta ini.

Sebelum tampil mereka telah melakukan gladi resik pada siang dan sore hari. Cuaca yang panas sempat dirasakan mereka saat gladi resik di atas panggung siang harinya. Pada saat Press Conference mereka juga hadir dengan member yang lengkap mengungkapkan profesionalitas mereka terhadap penggemar-penggemar mereka di Indonesia.

Berikut foto-foto mereak pada saat press conference:









130309 SJ
130309 SJ
130309 SJ130309 SJ130309 SJ
130309 SJ 1
 
Source: Twitter @kpopzoneID,kpopchart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar