Senin, 25 Maret 2013

Setelah Insiden Jari Tengah dan Topi, Onew SHINee Kembali Menuai Kontroversi Lain

482246-e1364234513136Onew SHINee kembali tersandung kontroversi dan kali ini, mengenai dirinya yang mengisap rokok elektronik.
Pada tanggal 25 Maret, rumor kencan Onew dan Jungah After School kembali meruak setelah beberapa foto keduanya diambil di Apgujung.
Di beberapa foto, netizen menunjuk bahwa Onew mengisap rokok elektronik. Ia mendapat berbagai opini terkait masalah ini.
onew-electronic-cig
Beberapa netizen membela Onew dengan berkata, “Ia sudah dewasa, siapa yang peduli,” “Ini lebih mengejutkan dibanding rumor kencan namun aku mengerti,” “Ia sudah dewasa, ia tidak sedang siaran jadi siapa yang peduli,” dll.
Namun sebaliknya, beberapa memberi komentar, “Aku suka image polos dan bersi Onew jadi ini sangat mengejutkan,” “Ini kontroversi ketiga Onew,” “Ia harus menjaga image-nya,” dll.
Sementara itu, agensi Onew telah membantah rumor dirinya kencan dengan Jungah dan mengatakan, “Mereka hanya teman dekat.
Onew telah tersandung banyak kontroversi kali ini, insiden jari tengah di salah satu acara radio dan juga insiden topi bertuliskan kata tidak sopan.
source: soompi
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar