Jumat, 01 Februari 2013

Tunda Showcase di Jakarta, U-Kiss Minta Maaf


 Jakarta - Boyband U-Kiss seharusnya menggelar showcase di Jakarta hari ini. Namun karena Jakarta dilanda banjir, mereka pun menundanya hingga 26 dan 27 April. U-Kiss pun meminta maaf.

Diwakili oleh Kevin dan Soohyun, U-Kiss datang ke Jakarta hari ini, Jumat (1/2/2013). Tak menggelar showcase, tetapi untuk membantu korban banjir Jakarta lewat acara amal di f1, fx, Jakarta Selatan.

"Sangat sulit karena showcase-nya harus ditunda, tapi karena ada juga fans di sini, jadi kalian tidak apa-apa kan? Kami sangat memperhatikan kondisi fans jadi menganggap ini kondisi terbaik untuk menunda jadwal fan meet. We really love you guys," ujar Kevin dalam bahasa Inggris yang lancar.

Soohyun yang kabarnya sedang tak enak badan pun menyatakan hal serupa. Lewat acara amal berupa lelang CD bertandatangan itu, U-Kiss ingin seluruh dunia tahu bahwa Jakarta sedang dilanda banjir, sehingga lebih banyak lagi orang bisa membantu.

"Sangat tidak enak hati, karena datang bukan buat konser atau showcase tapi untuk charity session karena banyak korban di Jakarta. Kita mau seluruh dunia tau, U-Kiss juga tentu mau bantu korban. Kita senang kartena fans di sini selamat," timpal Soohyun.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar