Jumat, 01 Februari 2013

Park Bom 2NE1 Berbagi Pemikiran Mengenai Tampil Tanpa Sepatu

parbomPark Bom 2NE1 berbagi pemikiran mengenai penampilannya yang tanpa mengenakan sepatu.
Pada tanggal 31 Januari, 2NE1, dan bintang K-Pop lainnya menghadiri ’22nd Seoul Music Awards’ di SK Olympic Handball Stadium, Seoul. Ketika acara, 2NE1 menyanyikan lagu hit mereka “I Love You” dan menunjukkan koreografi yang penuh energi. Di awal penampilan, hak Park Bom lepas, membuatnya berdiri dan menari berjinjit sampai ia akhirnya memutuskan untuk melepas hak satunya. Ia melanjutkan penampilan layaknya tak ada yang terjadi, menunjukkan profesionalismenya.
Menyusul upacara penghargaan tersebut, Park Bom men-tweet, “Hari ini adalah hari yang benar-benar spesial! Aku sangat sangat terkejut!!!! keke Pada awalnya, satu kaki terasa sangat dingin. Keke aku benar-benar menganggap bahwa pengalaman ini juga akan menjadi kenangan yang sangat spesial untukku,” dan “Senang juga melihat wajah terkejut, namun lucu dari sesama member..kekeke leader-ku Chae Rin [CL] tahu aku akan menjadi gugup, jadi ia memberiku pandangan meyakinkan, wajah yang mengundangku untuk bermain dan memberiku keberanian. Kemudian ketika aku bertanya, ia bersiap kalau-kalau aku melakukan sesuatu yang tak terduga.”
source: soompi
Indotrans by  koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar