Minggu, 03 Februari 2013

Lee Seung Gi Meningkatkan Keterampilan Seni Bela Diri

6
Lee Seung Gi baru-baru ini berbicara tentang keterampilannya dalam menendang. Pada tanggal 31 Januari, Lee Seung Gi hadir di ’22nd Seoul Music Awards’
Ia mengatakan, “aku sedang belajar seni bela diri untuk drama ”Goo Ga Eui Seo”, sebagai proyek berikutnya. aku berlatih banyak. aku mencoba untuk membiasakan diri dengan seni bela diri. Aku baru saja mulai belajar menendang. “
Untuk ini, MC Tak Jae Hoon mengatakan, “Aku mendengar kau sebagus Jackie Chan dalam menendang,” dan Lee Seung Gi mengatakan, “aku pikir keterampilanku dalam menendang sebaik Jackie Chan”  Kemudia ia mencoba menendang.
Tak Jae Hoon berkata, “Kau tidak benar-benar melebarkan kakimu” dan Lee Seung Gi tertawa dengan mengatakan, “Ini adalah tren. kau tidak harus melebarkan kakimu sepenuhnya karena kau tidak benar-benar tahu di mana kau akan menargetkan. “




Source : Korea.com
indotrans :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar