Senin, 11 Februari 2013

G.NA Menangis di “The Romantic & Idol”

G.NA-the-romantic-idol
Pada episode terbaru dari  TVN “The Romantic & Idol,” yang disiarkan pada tanggal 10 Februari, penyanyi G.NA menerima nol suara dari peserta laki-laki.
Dalam episode sebelumnya, G.NA telah menunjukkan ketertarikan kepada Jong Hoon FT. Island,  Saat Jong Hoon ragu-ragu memilih antara Yae Won Jewerly dan G.NA. Selama wawancara, Jong Hoon mengungkapkan, “G.NA begitu hebat bagiku seperti kakak. aku selalu merasa nyaman di sekelilingnya. “
Selama seleksi akhir, semua peserta laki-laki memutuskan untuk tidak memilih G.NA. Jong Hoon, pada akhirnya memilih Yae Won
Setelah menyadari dia tidak menerima suara, G.NA meneteskan air mata dan menyatakan, “Program ini sangat kejam. Sebenarnya, aku mengharapkan hasil ini, namun aku masih merasa aneh. Aku menangis. aku sangat senang bahwa aku telah bertemu teman baik seperti itu, jadi aku tidak mengerti mengapa aku menangis. “

Source : Soompi
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar