Rabu, 06 Februari 2013

SNSD Berbicara Tentang Rumor Operasi Plastik

56635355
Tuduhan operasi plastik terus membuntuti SNSD sejak debutnya, tapi mereka sekarang menanggapi rumor tersebut.
SNSD dan penyanyi veteran Ha Choon Hwa, yang memulai debutnya 46 tahun sebelum SNSD, muncul di Mnet The Beatles Code 2 pada tanggal 4 Februari.
Selama acara ini, sambil melihat foto Taeyeon dari dua tahun yang lalu, MC Tak Jae Hoon membuka topik tentang operasi plastik dengan mengatakan bahwa “wajahnya terlihat berbeda.”
SNSD telah menghadapi kecurigaan yang tidak pernah berakhir atas kontroversi operasi plastik dan mereka menjawab dengan senyum pahit.  Tiffany berbicara seolah-olah dia telah menunggu untuk mengatakan sesuatu mengenai rumor ini.
Dia berkata, “Kami pergi ke bandara setidaknya sekali seminggu. Itu berarti foto akan diambil. Konsep kami sering berubah, bobot kita berfluktuasi, dan foto-foto ini dijamin akan diposting online. Dan orang mengatakan wajah kami telah berubah. aku tahu foto-foto kami juga telah diambil minggu lalu … “
Tak Jae Hoon kemudian mengatakan, “aku pikir wajah perempuan berubah setiap hari.”
Taeyeon menambahkan, “Kekuatan make-up akan mengejutkanmu.”
Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang rumor tersebut, SNSD menjawab “Yah, sekarang … terserahlah” Menunjukkan ketidakpedulian mereka terhadap rumor tersebut


Source : enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar