Rabu, 06 Februari 2013

Mengapa Changmin TVXQ Tak Pernah Ungkap Kisah Cintanya di Muka Publik?


Pada tayangan 5 Februari KBS2 Moonlight Prince, Max Changmin membuka alasan mengapa ia tak pernah mau mengungkap kisah cintanya ke muka umum. changmin TVXQ
Pada acara itu, Changmin mengatakan, Aku biasanya membangun hubungan cinta seperti seorang teman dan kami bersenang-senang tanpa membuat satu sama lain stres.
Ketika Kang Ho Dong bertanya mengapa ia selalu menjaga rahasia hubungan cintanya, ia pun menambahkan, “Aku takut jika fakta bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan seseorang [Changmin] akan membuatnya terbelenggu.
Kemudian untuk pertanyaan mengenai dalam situasi apa ia akhirnya akan go-public mengenai hubungan cintanya, Max Changmin berkata, “Aku rasa pada situasi dimana kami telah resmi bersama, seperti pernikahan.
Selain itu, member TVXQ ini juga menceritakan bagaimana caranya menunjukkan rasa cintanya melalui hal-hal kecil dengan berbagi, “Aku tidak bisa membuat sesuatu yang terlalu mewah, tapi aku membuat bubur untuknya ketika ia sakit dan memberinya sebelum dia berangkat kerja. Aku mengatakan padanya bahwa, ‘Makanlah bubur ini, tapi makannya pelan-pelan saja agar tidak membuat perutmu sakit.
Setelah itu, ia pun kembali ditanya bagaimana reaksi pacarnya setelah perlakuan tersebut, Changmin berkata “Mereka menyukainya“, hingga membuat para penonton tertawa.

Foto kredit: KBS2 via eNewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar