Minggu, 03 Februari 2013

Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo Mengakhiri ‘Pernikahan’ Mereka dengan Pelukan


20130202_leejoon_ohyeonseo_wegotmarried
Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo mengatakan selamat tinggal pada episode 2 Februari dari ‘We Got Married 4′.
Pasangan tersebut mengatakan perpisahan setelah enam bulan ‘pernikahan’ dengan pelukan dan mereka saling menyapa seperti pada saat pertama kalinya mereka bertemu.
Lee Joon menyatakan, “aku benar-benar bahagia, dan itu sangat menyenangkan. aku harap kau baik-baik saja” sambil memeluk Oh Yeon Seo. Oh Yeon Seo menjawab, “Aku juga. Selamat tinggal, “ menahan air matanya.
Oh Yeon Seo juga menangis selama wawancara, dan mengungkapkan, “Sejujurnya, aku berusaha tenang sepanjang hari. Kenyataannya tidak benar-benar diatur, tetapi ketika Lee Joon memelukku, aku merasa seperti aku akan menangis.
Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan, tapi aku berpikir bahwa aku harus mengucapkan selamat tinggal dan seperti tidak terjadi apa-apa demi suamiku. “
Lee Joon menyatakan, “Ada sesuatu yang tidak bisa aku berikan. Aku ingin kau (anggota staf) untuk memberinya surat. Pastikan dia mendapatkannya. “
Suratnya tersebut mengatakan: “aku tidak berpikir aku bisa mengatakan ini dihadapanmu, jadi aku menulis surat. Ini adalah waktu yang singkat jika kau melihat dalam satu pandangan, dan waktu yang lama dari perspektif lainnya.
aku ingin mengucapkan terima kasih [untuk segala sesuatu yang telah kau lakukan untukku selama ini]. Apa pun yang kau lakukan dan di mana pun kau berada, aku akan selalu mendukungmu dalam hatiku, terima kasih. “
Setelah membaca surat tersebut, Oh Yeon Seo menjawab, “Dia menjadi seperti dirinya sampai akhir. aku sangat berharap Changsun akan senang. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar