Minggu, 10 Februari 2013

Key SHINee Berbagi Perasaannya Mengenai Penampilan Akhir Musikal ‘Catch Me If You Can’

2013020813391934425_1
Key SHINee baru-baru ini mengekspresikan perasaanya mengenai penampilan akhirnya di musikal ‘Catch Me If You Can’.
Pada tanggal 8 Februari, Key mengunggah foto melalui akun resmi me2day SHINee dengan komentar, “Penampilan akhir dari musikal Catch Me If You Can. Terima kasih dan aku juga ingin berterima kasih pada member staf, guru-guru, aktor-aktor lain, dan teman-teman. Aku berharap untuk bertemu semuanya lagi. SHINee akan segera kembali, jadi mohon dukung kami. Aku cinta kalian.
Di foto, Key terlihat memegang placard dan mengenakan seragam pilot. Senyumnya yang seperti anak kecil menarik banyak perhatian.
Orang-orang menanggapi: “Kau melakukan dengan baik.” “Aku tak percaya ini sudah penampilan akhir.” “Aku menantikan album baru SHINee.
Musikal tersebut, dimana Key memerankan karakter utama Frank, mulai tampil pada tanggal 14 Desember tahun lalu dan akan berakhir pada tanggal 9 Februari. SHINee akan merilis album ketiga mereka termasuk title track “Dream Girl” pada tanggal 19 Februari melalui beberapa situs musik.
source: Korea.com
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar