Senin, 11 Februari 2013

Jung Yonghwa, “Aku Aktor Terbaik di CN BLUE”

CNBLUE_taxi
Jung Yong Hwa baru-baru ini mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik di bidang akting di antara semua member CN Blue.
Pada tanggal 11 Februari, CN Blue tampil di talk show tvN “Taxi”.
Pada saat syuting, Yonghwa berkata dia percaya diri dengan bakatnya dalam akting, membicarakan pengalamannya muncul di banyak drama.
MC Jeon Hyun Moo menanyakan Yonghwa, Semua member CN Blue sekarang adalah aktor. Siapa yang kau pikir paling bagus dalam akting?” dan Yonghwa menjawab tanpa ragu-ragu, “Aku yang terbaik karena aku sering menjadi pemeran utama pria.
Dibalik kepercayaan diri Yonghwa, MC Kim Goo Ra mempermalukannya dengan membicarakan tentang rating penonton dari drama yang dibintangi oleh semua member.
Drama KBS 2TV “My Daughter Seo Young” dan “My Husband Got a Family”, dimana Jungshin dan Minhyuk muncul, mendapat rating penonton rata-rata lebih dari 50%, dan drama SBS TV “Gentleman’s Dignity”, dimana Jonghyun muncul, juga mendapat rating penonton yang tinggi, tapi rating penonton drama Yonghwa relatif lebih rendah daripada drama-drama yang dibintangi member lainnya.
Dalam hal ini, Yonghwa tertawa mengatakan, “Waktu tayang dramaku berbeda. Kualitas dari dramaku juga bagus, jadi aku tidak begitu peduli tentang rating penonton.  Pernahkah kalian syuting 60 adegan?
Episode “Taxi” ini,dimana CN Blue menjadi bintang tamu, akan tayang 11 Februari tengah malam.

Source: Starnews 
via Korea.com
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar