Rabu, 06 Februari 2013

Jadwal Sibuk, Suzy Miss A Tidak akan Hadir di Upacara Kelulusan

20130125_suzy_innoncent
Suzy miss A akan melewatkan upacara kelulusan SMA
Menurut JYP Entertainment, meskipun Suzy telah merencanakan untuk menghadiri upacara kelulusan di Seoul Performing Arts High School pada 7 Februari, dia akan tidak dapat berpartisipasi karena jadwalnya.
Suzy menyatakan, “aku pikir aku memiliki kehidupan yang menyenangkan sebagai siswa SMA. Hari-hariku ketika SMA benar-benar hebat.
Sekarang aku lulus SMA dan menjadi dewasa. Aku akan menunjukkan sisi diriku yang belum mampu aku tunjukkan, dengan bertambahnya usiaku. “
Dalam berita terkait, Suzy akan berakting dalam drama MBC mendatang ‘Book of the House of Gu‘, yang akan tayang pada bulan April.
Idola yang juga menghadiri kelulusannya hari ini antara lain Sehun EXO-K, Krystal & Sulli f(x), Jongup BAP, Dongho UKiss, Ilhoon BTOP, 4Minute Sohyun dan semua idola 94lines.


Source  : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar