Rabu, 06 Februari 2013

Changmin DBSK Mengaku Pernah Menerima Terapi Karena ‘Sasaeng’

Changmin mengaku ia pernah menerima terapi karena sasaengs.
Pada siaran tanggal 5 Februari dari KBS ‘Moonlight Prince’, Ia mengatakan “Di masa lalu, aku pikir aku sangat menderita.”
20130205_changmin_treatment
Dia menjelaskan bahwa ia sangat terbebani oleh popularitas TVXQ. Dia menambahkan, “Ketika aku  sendiri, akan ada orang-orang yang mengikutiku berkeliling di taksi. Aku gugup bahkan ketika aku melihat satu (sasaeng).
Ketika aku sedang berjalan di jalanan, tentu saja juga ada siswa berseragam yang sedang berjalan. Tapi ketika aku melihat mereka, aku menyadari bahwa diriku berjalan dengan kepala tertunduk untuk menutupi wajahku. aku tidak berpikir aku cukup beruntung. aku pikir ini adalah ketidakberuntungan sebagai gantinya. “
Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menerima terapi. Dia mengungkapkan, “aku menerima konsultasi ringan. Tidak peduli di mana aku pergi, aku pikir orang-orang selalu menatapku, dan aku seharusnya menghindari semua orang karena mereka mengenalku “
Namun, ia mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja sekarang dan telah mengatasi kecemasan tersebut, dan mengatakan, “aku menikmati itu sekarang. aku senang” Ia kemudian bercanda “Aku mengubah rambutku sekarang sehingga semua orang akan mengenaliku.. “



Source : allkpop
indotrans :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar