Rabu, 21 Agustus 2013

‘Monday Couple’ Tunjukkan Kekuatan Mereka di ‘Running Man’

Song-Ji-Hyo-Gary_1376866553_af_org
Gary dan Song Ji Hyo menunjukkan mengapa mereka adalah salah satu pasangan favorit TV pada episode terbaru dari ‘Running Man’.
Meskipun format ‘Race Couple’ pada episode ini adalah bukan sesuatu yang baru, para tamu memilih untuk berpasangan dengan para anggota. Dari penyanyi rookie Kim Ye Rim, aktor senior Park Sang Myun, pasangan nyata Jo Jung Chi dan Jung In, pasangan pun mulai berlari.
Pada Puncaknya, bagaimanapun ‘Monday Couple’ mengambil keuntungan dari format ini untuk merebut kemenangan di episode ini.
Berbeda dengan episode biasa, di mana pemenangnya dianugerahi dengan sepotong emas, di episode ini menemukan pasangan dimulai dengan medali emas mereka sendiri, yang mereka harus tetap mereka simpan – atau kalah – selama permainan berlangsung. Setelah tantangan dari misi, dua pasangan yang telah terikat memiliki jumlah emas yang paling banyak, salah satu dari mereka akan menjadi ‘monday couple’.
Untuk menentukan pemenang akhir, setiap pasangan berpisah sendiri dan diminta untuk menuliskan pilihan mereka antara ‘emas’ dan ‘pasangan’ pada selembar kertas. Jika mereka berdua menentukan ‘emas’, kemenangan mereka akan dibagikan untuk sisa pemain. Jika salah satu dari mereka menulis ‘pasangan’ dan yang lain menulis ‘emas’, mereka akan tetap mendapat kemenangan. Namun, jika keduanya menulis ‘pasangan’, mereka akan menang dua kali jumlah emas yang mereka bawa.
Dengan sisa anggota yang menunggu dalam mengantisipasi, mereka berdua mengungkapkan jawaban mereka. Gary dan Song Ji Hyo telah menuliskan ‘pasangan’, memberikan mereka pada hasil yang  terbaik.
Untuk menambah keadaan panas saat itu, tamu Kim Kwang Gyu meneriakkan, “Cium! Cium! Cium!”, Mengakhiri episode dengan kesan yang hebat.
Source : Allkpop
Indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar