Rabu, 21 Agustus 2013

INFINITE Sungyeol Akan Berpasangan dengan 4minute Jihyun di Drama Terbaru

SUNGYEOL
INFINITE Sungyeol, 4minute Jihyun dan aktris Clara telah dikasting untuk drama “Please Remember, Princess, direncanakan didistribusikan melalui platform mobile, demikian informasi dari masing-masing agensi mereka hari ini.
Produser Han Seok-won menginformasikan bahwa syuting drama dimulai Kamis lalu dan sudah selesai syuting 2 episode. Jihyun melewatkan jadwal syuting karena kegiatan grup di Cina, tetapi ia akan kembali ke Korea malam ini dan episode ketiga akan syuting besok.
Dalam drama 10 bagian yang berpusat pada grup teater di universitas. Sungyeol akan bermain sebagai Gi-Eok yang memendam rasa pada Minah (Jihyun) dan bergabung dengan klub teater supaya dekat dengannya. Drama ini akan selesai syuting akhir bulan ini dan akan tersedia melalui platform media mobile di akhir September namun mereka masih menegosiasikan detailnya.

shared by tenasia.co.kr
indotrans koreanindo.net

1 komentar:

  1. The 10 best where to buy titanium trim
    The gr5 titanium 10 best where to buy titanium how to get titanium white octane trim · 1. Venezia - benjamin moore titanium Venezia · titanium chopsticks 2. Venezia · 3. Venezia. · columbia titanium pants 4. Venezia. · 5. Venezia. · 6. Venezia.

    BalasHapus