Rabu, 21 Agustus 2013

Kyuhyun SJ dan Kim Yeon Ji SeeYa Akan Lulus Dari Universitas Kyung Hee

Super-Junior-Kyuhyun-seeya_1376967458_af_org
Kyuhyun Super Junior  Yeon Ji Seeya akan lulus dari ‘Department of Post Modern Music’ di Universitas Kyung Hee pada 21 Agustus!
Kyuhyun baru-baru ini berbagi pemikiran tentang kelulusannya mendatang, dan mengatakan, “Jika aku masuk kuliah dengan tiket masuk khusus sebagai selebriti, aku bisa bersekolah dengan nyaman. Namun, aku lulus ujian masuk perguruan tinggi nasional dan diterima ke sekolah dengan kesulitan, jadi aku memiliki banyak lampiran untuk itu. “

“Jika aku harus menghadiri kelas, aku akan tidur di rumah temanku di dekat sekolah dan menghadiri kelas di pagi hari dan belajar di malam hari. Seperti halnya bersekolah, aku banyak belajar, dan studiku menjadi bantuan besar bagi karirku sebagai seorang seniman. aku bisa bernapas lega setelah aku lulus, tapi sedih bahwa aku harus meninggalkan teman-teman sekelas yang selalu membantuku. “
Kyuhyun akan beralih ke program pascasarjana di sekolah yang sama bulan depan.



Source: allkpop
indotrans: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar