Rabu, 21 Agustus 2013

Minho SHINee Tampil Bersinar Sebagai Dokter

43798004
MBC merilis potongan gambar terbaru dari SHINee Minho dalam drama ‘Medical Top Team’
Minho muncul dalam drama sebagai Kim Sung Woo, seorang ahli bedah cardiothoractic yang memiliki sifat sensitif dan baik.
Untuk pengambilan adegan ini,  berlangsung di Rumah Sakit Severance di Sinchon, Minho mengenakan baju dokter dengan dalaman baju yang digunakan untuk operasi, menyempurnakan tampilannya sebagai dokternya.

Adegan ini akan disiarkan di episode pertama.
Pada saat syuting, Minho tiba lebih awal dari lainnya, dan mendekati seniornya pertama dengan salam yang sopan. Dia juga meminta banyak nasihat, menunjukkan kecintaannya terhadap akting.
Minho berkomentar setelah syuting, “Menyelesaikan syuting dengan harapan yang tinggi. Maaf aku tidak bisa menunjukkan semua yang aku siapkan karena saya merasa gugup, tapi aku akan terus bekerja keras di masa depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk seniorku, direktur dan staf. “
Drama ‘Medical Top Team’ akan menyelidiki masalah diskriminasi dalam pelayanan kesehatan, dan memiliki karakter yang akan membahas atas isu-isu tersebut.

Source: enewsworld
indotrans:koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar