Selasa, 02 Juli 2013

‘SM TOWN POP-UP Store’, Surga Belanja Bagi Fans SM TOWN

popup store 1

Anyeonghaseyo haebaragi….
Kali ini KI berkesempatan untuk memberikan intermezzo secara langsung kepada kalian semua. KI akan membawa kalian menuju surga berbelanja bagi SM Family fans yaitu di ‘SM TOWN POP-UP Store’.
Berlokasi di Lotte Department Store Young Plaza, Myeongdong, ’SM TOWN POP-UP Store’ menjadi tempat favorit bagi para fans TVXQ, Super Junior, SHINee, SNSD, f(x), dan EXO.
‘SM TOWN POP-UP Store’ hanya akan dibuka selama dua minggu pada musim panas ini, untuk itu, sangat banyak orang dari luar Korea yang mengunjungi tempat ini, dan bagi kalian, jika berada di Korea dalam waktu dekat, jangan lupa untuk mampir dan melewatkan untuk membeli item-item artis favorit kalian.
Karena EXO sedang comeback, item-item EXO secara khusus dijual di lantai 1 gedung Young Plaza, sedangkan item artis SM lainnya, dapat   kalian temukan di lantai B1F.
‘SM TOWN POP-UP Store’ menjual berbagai item, seperti CD, Clear file, kacamata, topi, pembatas buku, kipas dan masih banyak lagi, yang tentunya berkaitan dengan setiap artis favorit kalian.



popup store 2
popup store 3
popup store 4
popup store 5
popup store 6
popup store 7
popup store 8
popup store 9
popup store 10


Written by : Koreanindo team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar