Selasa, 02 Juli 2013

Member CNBlue Mengkhawatirkan Jungshin?

Lee-Jung-Shin
Anggota CNBlue menunjukkan kepedulian terhadap anggota termuda mereka, Lee Jung, yang saat ini sedang menjadi salah satu pemeran dalam sejarah “The Blade dan Petal,” (juga dikenal sebagai “Sword and Flower”). Hal ini diuangkapkan pada konferensi pers drama yang diselenggarakan di Seoul pada tanggal 1 Juli.
“Para anggota lain (Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk) sangat khawatir,” kata Lee Jung Shin. “Kami saat ini sedang menyelenggarakan tur dunia, dan kami memiliki tur di Jepang. Jadwal untuk syuting drama akan tumpang tindih. Mereka prihatin dengan kesehatanku, bahwa aku tidak bisa makan dengan benar dan tidak memiliki waktu untuk beristirahat. “
Selain itu, ia juga berbicara tentang persiapannya untuk karakternya dalam drama, seorang pendekar bernama Si Woo. Dia berkata, “Aku berakting dalam drama modern dan sekarang aku berakting di sebuah drama sejarah. Ada beban sejarah dan ini pada awalnya aneh. Dan juga, aku pernah berada di sebuah drama akhir pekan, tetapi karena ini adalah sebuah drama malam, aku mengambil tantangan untuk belajar banyak. “
Dalam drama, Lee Jung Shin yang memainkan karakter Si Woo terungkap memiliki perasaan untuk melindungi sang putri, dimainkan oleh Kim Ok Bin. Dia adalah orang ketiga untuk cinta yang tumbuh antara putri dan Yeon Choong, diperankan oleh Uhm Tae Woong.
“The Blade dan Petal” tayang perdana di KBS2 pada 3 Juli.

Source : soompi
Indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar