Selasa, 09 Juli 2013

Hidung Henry Berbentuk Hati?

Super-Junior-super-junior-m-henry_1373322076_af_org
Henry Super Junior-M membuat penonton tertegun dengan keanehan yang ia miliki namun tetap menggemaskan!
Pada episode tanggal 8 Juli dari KBS 2TV ‘Hello’, para tamu yang terdiri dari Eunhyuk, Ryeowook, Henry, Suho, Kris, dan Chanyeol, ditanya apakah mereka punya perbedaan fisik. Chanyeol mengungkapkan bahwa telinganya sedikit menonjol, selalu menyebabkan dia malu,  dan mengatakan bahwa ia memiliki julukan “Yoda” (dari ‘Star Wars’), atau “Doby” (dari ‘Harry Potter).

Ryeowook mengejutkan para penonton ketika ia mengungkapkan bahwa ia dulu selalu menutupi dengan lengan panjang karena pergelangan tangan dan pergelangan kaki yang sangat kecil.
Namun, kejutan lainnya datang ketika Henry menjawab, “hidungku berbentuk hati.”
Karena ini terdengar cukup aneh, MC bertanya apakah dia bisa menunjukkan kepada semua orang apa yang ia maksudkan. Ryeowook dengan cepat mengambil wajah Henry dan memastikan bahwa hidungnya bersih.
Ketika Ryeowook memberi tanda oke, Henry memiringkan kepalanya untuk menunjukkan kepada MC dan penonton, dan hidungnya benar-benar berbentuk hati! Seluruh penonton dan MC tampak cukup kagum dan MC bercanda, “kau dapat melamar seorang gadis dengan itu”
MC kemudian meminta Henry untuk mengungkapkan cinta, dan ia kemudian menanggapinya dengan mengakui cintanya dan kemudian memiringkan kepalanya untuk menggoyangkan hidungnya yang berbentuk hati.

source: allkpop
indotrans: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar