Selasa, 09 Juli 2013

‘Monday Couple’ Mengenang Masa Lalu Mereka di ‘Running Man’

Song-Ji-Hyo-Gary_1373231913_af_org
Sebagai salah satu dari berbagai pasangan terpanjang di televisi, Monday Couple’ Gary dan Song Ji Hyo telah menikmati melanjutkan popularitas di ‘Running Man’. Selama kesempatan pertemuan pada episode terbaru, pasangan ini mengingat kembali saat-saat awal mereka.
Gary telah ditunjuk untuk mencari tim lawan selama misinametag-ripping final’. Datang pada Song Ji Hyo yang bersembunyi di pojok, ia menemukan dirinya terjebak antara batu dan tempat keras - keputusan tidak dibuat lebih mudah dengan caranya memohon, tatapannya seperti anak anjing
Melihat dia terjebak, Gary mengenang kembali ke saat ketika Monday Couple’ dimulai dalam keadaan sangat mirip tiga tahun lalu. Namun, momen romantis mereka rusak ketika Koo Ja Cheol menyerbu masuk melalui pintu untuk menyelamatkan Ace’, dan ia mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo hanya mengulur-ulur waktu sampai bantuan bisa datang, meninggalkan Gary bingung harus keluar sekali lagi. Ini selalu seperti ini, selama tiga setengah tahun,” keluhnya saat ia diseret pergi.
Source : Allkpop
Indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar