Selasa, 09 Juli 2013

Eunhyuk Super Junior Berbicara Tentang Henry dan Zhoumi

1010980_10152990789890008_155440274_n
Super Junior telah melakukan perjalanan keliling dunia untuk mereka ‘Super Show 5′, tapi akhir-akhir ini beberapa penggemar tidak begitu bahagia
Beberapa ELF telah menyuarakan keprihatinan mereka dengan fakta bahwa Zhoumi dan Henry (member Super Junior-M tapi tidak Super Junior) telah tampil di beberapa panggung ‘Super Show 5′. Beberapa bahkan melakukan petisi atas partisipasi mereka dalam konser.
Eunhyuk kecewa dengan apa yang terjadi, dan di Singapura, ia mengungkapkan perasaannya. Dia berkata, “aku berharap pesan ini sampai kepada ELF Korea dan ELF lainnya di seluruh dunia.” Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa Zhoumi dan Henry  bukan member Super Junior, tetapi member Super Junior-M.
Karena itu, Henry dan Zhoumi tidak berpartisipasi dalam album Super Junior, dan poster untuk ‘Super Show 5′ . Namun, karena mereka dianggap seperti keluarga oleh member Super Junior, para member berpikir akan menyenangkan untuk membawa mereka selama panggung di mana para member berinteraksi dengan banyak orang. Dia meminta semuanya untuk mendukung tidak hanya member Super Junior tetapi juga Henry dan Zhoumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar