Rabu, 03 Oktober 2012

Peramal Mengatakan Gikwang BEAST dan Hyosung SECRET Akan Memiliki Banyak Anak di Masa Depan?




Lee Gi Kwang dan Jun Hyosung memiliki nasib yang sama?
Acara Spesial Chuseok KBS ‘The Revival of The Royal Family – The Installation of The Crown Prince’ telah disiarkan pada tanggal 1 Oktober. Di episode tersebut, para idola dipasangkan sebagai suami dan istri dan ditugaskan untuk saling bertarung untuk memperebutkan gelar putra mahkota.
Di acara tersebut, pasangan Lee Gi Kwang dan Jun Hyosung diberitahu mengenai kesesuaian pernikahan oleh peramal. Peramal mengatakan, Lee Gi Kwang dan Jun Hyosung keduanya memiliki anak yang banyak di masa depan.” Lee Gikwang menutupi wajahnya karena malu, namun tiba-tiba ia meraih tangan Jun Hyosung dan berkata, “Ayo keluar dari sini”, membuat semuanya tertawa.
Selain itu, sesama member BEAST Yang Yoseob diramalkan tidak memiliki kekayaan di masa depan. Yang Yoseob komplain, “Bagaimana dengan semua uang yang aku hasilkan sejauh ini?”, namun peramal membantah dengan mengatakan, “Kau akan berakhir kehilangan segalanya dalam satu waktu”, dan semuanya meledakkan tawa. Berkat ramalan ini, Yang Yoseob diberi julukan ‘BeggarDol’.
source: kpopfever
Indotrans by koreanindo.net
shared by: YN (Yenny@wekpopers.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar