Minggu, 21 Oktober 2012

Yoo Jae Suk Sudah Berpikiran Untuk Pensiun Dari Dunia Hiburan?




Yoo Jae Suk mengakui perasaan jujurnya.
Pada tanggal 20 Oktober, ‘Infinity Challenge‘ menayangkan episode spesial ke-300. Acara ini telah berjalan selama 7 tahun, jadi episode spesial ini adalah untuk para member untuk beristirahat dan melihat kembali apa yang telah mereka capai.
HaHa mengungkap pada Noh Hong Chul, “Yoo Jae Suk hyung selalu mengatakan padaku untuk siap ketika ia pensiun. Itu menyakitkan diriku bahwa dia telah memikirkan tentang hal tersebut.” Yoo Jae Suk muncul ketika ia mengatakan itu, dan HaHa bercanda, Ketika kau berakhir, aku (akan) berakhir denganmu.
Namun Yoo Jae Suk mengatakan dengan serius, “Aku tidak bercanda. Aku ingin kau mendengarkanku dengan tulus mengenai hal ini. Saat ini, aku mungkin adalah seseorang yang dapat kau sandari, namun nanti kehadiranku akan dihalangi oleh kemampuanmu. Aku di sini, jadi kau tak bisa menggunakan potensimu.
Noh Hong Chul menggeleng kepalanya dengan kuat dan mengatakan, “Itu 200% tak masuk akal. Kau adalah kekuatan besar bagi kami. Jangan berpikiran hal seperti itu.” HaHa setuju, “Jangan katakan hal seperti itu untuk sementara ini. Hatiku tak bisa menerimanya.
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar