Senin, 29 Oktober 2012

Super Junior Leeteuk Menderita Karena Tindakan Abnormal Beberapa Fans


Super Junior Leeteuk baru-baru ini menderita dari beberapa fansnya yang terobsesi dengannya.

Pada tanggal 29 Oktober, Leeteuk menulis di twitternya, “Beberapa dari fansku terus mengikutiku dengan mobil bahkan sehari sebelum aku memulai servis militerku. Apa yang harus aku lakukan? Tidak bisakah mereka meninggalkan aku sendiri hari ini?”
Leeteuk juga mengungkapkan perasaan sedihnya karena tidak bisa menghabiskan waktu sendirian sebelum memulai servis militernya dengan men-tweet, “Aku tidak akan kemana-mana. Aku akan pulang untuk memindahkan barang-barangku.”
Karena ini, orang-orang merespon: “Aku selalu mengatakan ini, tapi mereka bukan fansmu.” “Jika kau bukan selebriti, kau mungkin bisa pergi minum dengan teman-temanmu.” “Habiskan hari terakhirmu dengan keluargamu.”
Leeteuk akan memasuki kamp pelatihan pada 30 Oktober dan akan memulai wajib militernya.
Source: en.korea.com
Transindo: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar