Selasa, 30 Oktober 2012

Detail kejadian SHINee meninggalkan acara ‘Etude House’ secara tiba-tiba karena wartawan yang tidak profesional


Pada 29 Oktober, SHINee menghadiri acara promosi untuk Etude House di Hong Kong.
SHINee berada di Hongkong dalam rangka ‘SHINee World II‘ yang diadakan pada tanggal 27 Oktober. Selama mereka tinggal di Hong Kong, mereka menghadiri sebuah acara untuk Etude House dan bertemu dengan wartawan.
Namun, tampaknya komunikasi antara penerjemah, SHINee dan wartawan tidak semulus yang diharapkan, dan SHINee akhirnya harus meninggalkan kerumunan secara tiba-tiba.
Rekaman kejadian ini baru-baru ini diunggah secara online dan menjadi topik hangat. Banyak pemirsa berpikir bahwa ini adalah sikap yang sangat kasar dan tidak profesional dari wartawan karena memperolok SHINee.
Selain masalah ini, SHINee telah sukses menyelesaikan konser mereka di Hongkong.
Cek video-nya dibawah ini :

Detail  kejadian:
Mengenai insiden SHINee-Reporter di Hongkong

Insiden ini berjalan seperti ini.

Pada tanggal 28 Oktober, para anggota melakukan kegiatan mereka secara terpisah, Minho, Taemin, dan Jonghyun pergi ke Makau. Onew dan Key pergi ke Causeway Bay untuk berbelanja dan makan.
Pada hari itu, ada wartawan yang mengikuti mereka di sekitar dan mengambil gambar dari mereka. Ketika staf Korea melihat Hong Kong wartawan, mereka mengulurkan tangan mereka untuk memblokir lensa kamera mereka untuk mencegah mereka dari mengambil lebih banyak foto. Mereka juga mengatakan kepada wartawan "Tidak ada foto!". Karena itu, para wartawan Hongkong merasa bahwa cara staf Korea menangani masalah yang sangat kasar dan tidak sopan.

Pada hari kedua, 29 Oktober, SHINee menghadiri konferensi pers Etude House. Artis Hongkong lainnya juga hadir pada acara tersebut.

Ketika SHINee muncul, beberapa wartawan meminta penjelasan mengenai kejadian yang terjadi hari sebelumnya, namun pada waktu itu tidak ada penerjemah Korea untuk menerjemahkan untuk anak-anak untuk memahami.

Dengan demikian, SHINee tidak tahu apa yang reporter itu tanyakan. Setelah itu, staf Etude House mengajak anak anak shinee ke backstage untuk beristirahat, tetapi ketika mereka pergi ke belakang panggung, para wartawan merasa sangat dihormati dan seperti mencemooh. Mereka juga mengatakan bahwa SHINee sangat kasar dan mereka sedang mengudara (maksudnya terkenal mungkin).

Oleh karena itu, SHINee merasa terganggu oleh wartawan HongKong.

(Di atas yang sesuai dengan apa yang saya * tahu, jika saya * ketinggalan apa-apa, tolong bantu untuk menguraikan Terima kasih!.)
T / N: * I - penulis dari sumber Cina


Bahkan, berita utama tentang kunjungan SHINee ke waktu HongKong ini tidak diungkapkan dengan menyenangkan. Beberapa mengatakan SHINee yang memiliki "black face", hanya asik dengan  handphone dan mengabaikan penggemar, senyuman key itu palsu, dan komentar jahat lainnya.

Sumber: https://pbs.twimg.com/media/A6Y1k8CCIAEHJlh.jpg
Eng-Chi Terjemahan: @ laetitia_aw


English Translate  
Regarding the SHINee-Reporter incident in Hongkong

The incident goes like this.

On October 28, the members did their activities separately, Minho, Taemin, and Jonghyun went to Macau. Onew and Key went to Causeway Bay to shop and eat.
On that day, there were reporters that followed them around and took pictures of them. When the Korean staffs spotted the Hong Kong reporters, they stretched out their hands to block their camera lenses to prevent them from taking more photos. They also told the reporters "No photo!". Because of this, the HongKong reporters felt that the way the Korean staffs handled the matter were very rough, as well as rude and disrespectful.

On the second day, October 29, SHINee attended the Etude House press conference. Other Hongkong artistes were also present at the event.

When SHINee appeared, some reporters requested for an explanation regarding the incided that happened the previous day, but at that time there were no Korean interpreters to translate for the boys to understand.

As such, SHINee had completely no idea what the reporters were asking. After that, the Etude House staffs invited the boys backstage to rest, but when they were going backstage, the reporters felt very disrespected and as such jeered and boo-ed the boys. They also said that SHINee was being very rude and that they are just putting up airs.

Hence, SHINee was annoyed by the HongKong reporters.

(The above are according to what I* know, if I* missed out anything, please help to elaborate on. Thanks!)
T/N: *I - the writer of the chinese source


In fact, the headlines about SHINee's visit to HongKong this time were not phrased in a nice way. Some said that SHINee had "black faces", only cared about using the handphone and disregard fans, said Key was fake, and other nasty comments.

Source: Allkpop, https://pbs.twimg.com/media/A6Y1k8CCIAEHJlh.jpg
Eng-Chi Translation:
Indo Translation: yennyluverz09.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar