Senin, 23 April 2012

[News/Photo] Siapa yang Terbaik Memparodikan Rambut ‘Rumput Laut’ G-Dragon?


Pada 20 April, Big Bang tampil sebagai bintang tamu di SBS ‘Go Show‘ dan leader G-Dragonmembicarakan tentang model rambut eksotiknya, yang disebut fans sebagai model rambut ‘rumput laut‘.
Sebagai MC ‘Go Show”, Go Hyun Jung menanyai G-Dragon apa yang dirasakannya dengan model rambut barunya yang menjadi isu panas itu, yang dijawab oleh sang trendmaker dengan,Model rambut saya memiliki pro dan kontra. Kelihatannya indah dan keren di panggung, tapi semua rambut saya selalu masuk ke mulut selama konser.
Dia melanjutkan, “Tapi saya menemukan sebuah solusi untuk masalah ini. Sekarang saat saya ngerap, saya memiringkan kepala agak ke kanan sehingga rambut saya tidak akan masuk mulut lagi. Juga, kadang, jika saya memukul rambut saya, posisinya akan kembali ke semula!
Model rambut G-Dragon dijuluki model ‘rumput laut’ dan telah diparodikan oleh berbagai komedian di komedi2 berbeda dan program2 variety.
Pada 24 Maret, komedian Ahn Young Mi meniru model rambut itu di tvN ‘Comedy Big League‘. Juga, komedian Yang Se Hyung yang berdandan mirip G-Dragon dengan rambut rumput lautnya di episode SBS ‘Strong Heart‘ yang tayang pada 3 April. Di acara yang sama, komedian Boommembawa rumput laut sungguhan untuk menunjukkan parodi lucu penyanyi itu juga!
Juga, meskipun tidak ditampilkan di ‘Go Show’, national MC Yoo Jae Suk tampaknya menginginkan model rambut yang sama seperti G-Dragon, sehingga dia berubah menjadi ‘G-Drasuk’ di SBS ‘Running Man‘!
Jadi, menurut kalian parodi siapa yang terbaik dalam menirukan model rambut ‘rumput laut’ G-Dragon?
aku milih si pemilik style ori aja deh.. #teteup xP
*kata sule : orang G-Dragon terinspirasi dari gue* hahaha
Source + Photos: Star News via Nate
credit : allkpop, yeppopo
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar