Senin, 23 April 2012

[News] Member2 ‘Running Man’ Ditangkap Pria Misterius Bersetelan Hitam Karena..?


Para penonton tidak bisa menahan tawa mereka saat pembukaan episode ‘Running Man‘ pada 22 April, setelah para member dengan tiba2 “ditangkap” karena alasan2 yang mengada2.
Member2 ‘Running Man’ masing2 diturunkan di lokasi2 berbeda, tapi lalu segera bertemu pria2 dengan setelan hitam yang segera menangkap mereka.
Yoo Jae Suk menjadi yang pertama ditangkap oleh pria2 misterius ini. Alasan di balik penangkapannya adalah : 1) karena selalu memakai skinny jeans, 2) terobsesi dengan warna hijau, dan 3) menjadi seorang perfeksionis. HaHa menjadi member selanjutnya yang ditangkap karena melakukan pelanggaran, selalu menyatakan cinta ke setiap gadis yang menjadi guest di acara itu.
Pria2 bersetelan hitam lalu mendekati Kim Jong Kook dan menangkapnya dengan mengatakan, “Kamu selalu overacting setiap kali Yoon Eun Hye disebut (#eaaa xD). Kamu akan ditangkap atas tuduhan ‘kejahatan Yoon Eun Hye’.
Big nose hyung Ji Suk Jin menjadi yang ditangkap selanjutnya karena rendahnya kemampuan aktingnya, diikuti Song Ji Hyo yang ditangkap karena selalu muncul dalam program itu tanpa make up, alias ‘kejahatan berwajah polos tanpa make up’.
Lee Kwang Soo khususnya ditangkap karena mengkhianati rekan2nya sebanyak 12 kali, tidak takut sebanyak 7 kali, selalu bernasib malang, dan lain2. Terakhir, menurut Pasal 14, Ayat 1 Undang-Undang ‘Running Man’ (?? xD), Gary ditangkap karena berpenampilan tidak menarik (jelek).
Sementara itu, Yoo Jae Suk kembali sebagai “Yoomes Bond” di episode minggu ini dan diberi misi rahasia dengan sebuah pistol air.
Acara diakhiri dengan preview episode selanjutnya menampilkan J.Y.Park dan Chun Jung Myung.
Gary oppa kasian~~~ masa ditangkap karena ‘jelek’? hahahahahahhhh
gpp oppa..justru kepolosanmulah yang sangat2 memikat x3
Source & Image: TV Daily via Nate
credit : allkpop, yeppopo
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar