Rabu, 25 April 2012

[News/Photo] Fotografer Terry Richardson Merilis Pemotretan : Terry Richardson x Big Bang


Big Bang bekerja sama dengan fotografer terkenal Amerika, Terry Richardson.
Pada 24 April jam 4 sore KST, YG Entertainment merilis pemotretan Big Bang yang diambil oleh Terry Richardson, melalui fanclub resmi Big Bang dan aplikasi resmi YG.
Terry Richardson memicu rasa penasaran saat dia memposting sebuah foto yang diambilnya bersama Big Bang di homepage-nya dan menulis, “Sebuah hadiah untuk kalian semua!! Pemotretan Terry Richardson x Big Bang akan dirilis untuk aplikasi YG dan fanclub VIP!! Ini berita besar!” dan sekarang hasil pemotretan resmi dirilis.
Dia dikenal sebagai fotografer untuk bintang2 terkenal termasuk Justin TimberlakeLady GagaJay-ZBrad Pitt, dan David Beckham. Tak hanya memotret selebriti, dia juga menangani pictorial fashion untuk brand2 seperti GucciSisley, dan Diesel, memberinya popularitas internasional sebagai seorang ikon budaya dan fashion fresh.
Ini bukan pertama kalinya Big Bang bekerja sama dengan fotografer terkenal. Pictorial Big Bang pada tahun 2009 untuk Arena, dimana dia dengan sempurna memotret daya tarik seksi Big Bang dan menerima banyak pujian atas hasilnya, juga ditangani oleh Terry Richardson.
Di pemotretan Arena, Terry Richardson memuji Big Bang dengan mengatakan, “Saya rasa saya tidak akan bisa melupakan kemurnian Big Bang.” Terry Richardson dikenal tidak mudah mengundang siapapun ke studionya, tapi secara pribadi dia justru mengundang Big Bang ke studio pribadinya di New York. Dikatakan bahwa saat Big Bang datang ke Amerika untuk syuting video musik “Blue” dan “Bad Boy”, pria2 ini dan Terry Richardson bekerja sama di pemotretan seolah mereka adalah teman. Mungkin ini terjadi karena mereka semakin familiar satu sama lain, dan kali ini, Richardson berhasil memotret image alami Big Bang.
Berikut foto2 lainnya :
credit : allkpop & bigbangupdates, yeppopo
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar