Jumat, 20 April 2012

[News] Member2 Big Bang Akan Mengungkapkan Kekuatan Supernatural Mereka di ‘Go Show’

Selama bertahun2, aktris Go Hyun Jung sering menyebut bahwa dia ingin bertemu grup idola Big Bang, dan harapannya akhirnya menjadi kenyataan.
Big Bang baru2 ini melakukan syuting untuk episode 3 acara Go Hyun Jung, SBS ‘Go Show‘.
Tema untuk episode ini adalah ‘kekuatan2 supernatural’, dan member2 Big Bang menunjukkan ‘kekuatan2′ spesial yang telah mereka sembunyikan sampai sekarang.
Segera setelah syuting dimulai, rapper T.O.P duduk di pangkuan Go Hyun Jung (apaaa??!! (≧∇≦)), membuat jantungnya berdetak kencang. T.O.P membuktikan bahwa dia memiliki kekuatan spesial, mampu dengan mudah membuat jantung noona fans-nya berdetak kencang. (siapa yang ga deg2an coba klo digituin ama Tabi?? klo aku bahkan udah copot kali jantung xD)
Dia juga membagi sebuah cerita tentang bagaimana salah satu lawan mainnya pernah terkejut dengan tatapan tajamnya, dan melakukan kompetisi saling menatap dengan Go Hyun Jung di lokasi.
Leader G-Dragon yang menggubah dan memproduksi sejumlah lagu2 hit mengungkapkan kemampuan musikalnya di acara itu, mengejutkan para MC. Dia juga mengeluarkan beberapa perkataan mengejutkan terhadap MC Jung Hyung Don yang selalu mengomentari style fashionnya.
Member Daesung yang telah tampil di variety show lebih lama dari Go Hyun Jung menerima pujian dari para MC saat dia menawarkan saran2 pribadinya, dan juga mengungkapkan metode perawatan kulitnya yang menambah satu langkah untuk cara perawatan kulitGo Hyun Jung yang terkenal.
Seungri mempersiapkan sebuah skenario spesial untuk berakting bersama Go Hyun Jung, menampilkan pesona ‘actor idol’, sementara si dance-machine Taeyang membuat Go Hyun Jung menjadi liar dengan performance spesialnya.
Episode ‘Go Show’ Big Bang akan ditayangkan pada 20 April jam 11:05 malam KST.
Source & Image: Newsen via Nate
credit : allkpop, yeppopo
indo trans : kikawaiii @yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar