Senin, 23 April 2012

[News/Photo] Aktor Lee Wan Keluar dari Militer dan Mengungkapkan Girlgroup Favoritnya


Pada 23 April, aktor Lee Wan akhirnya telah resmi mengakhiri tugas wajib militernya dan kembali pada fans dalam perayaan penyambutannya Yongsan.
Ratusan fans Jepang dilaporkan telah berkumpul di kerumunan untuk merayakan kembalinya bersama fans dan reporter2 Korea. Tak sanggup menyembunyikan suka citanya, Lee Wan tersenyum dan tertawa bersama kerumunan fans sebelum mengatakan, Saya hanya bisa tidur sekitar 2 jam tadi malam, jadi saya masih agak mengantuk. Saya benar2 tidak percaya saya telah keluar. Saya selalu menyukai aktivitas2 fisik jadi saya banyak berolah raga selama bertugas.
Saat ditanya tentang kakaknya, Kim Tae Hee, dia menjawab, “Saya berharap dia bisa datang hari ini, tapi dia bahkan tidak tahu saya keluar hari ini saat saya meneleponnya. Dia justru terus berbicara tentang bagaimana dia telah membuat komputernya rusak. Saya bertugas di dekat rumah, tapi dia tetap tak sering mengunjungi saya. Apakah dia tinggal dekat ataupun jauh, saya tidak menganggap itu berpengaruh (tertawa).”
Dia melanjutkan, “Meski begitu, dia membuat tugas2 saya menjadi lebih mudah. Saya menerima sekitar 2.000 kopi tanda tangannya dan memberikan semuanya ke para senior dan junior saya. Berkat dia, tugas saya berjalan nyaman.”
Sebagaimana tradisi perayaan2 keluarnya artis dari tugas militernya, Lee Wan ditanya girlgroup mana yang paling disukainya, yang dijawabnya dengan, “Saya tahu akan ditanya tentang ini jadi saya telah memikirkannya. Saya suka 2NE1, dan bahkan memiliki foto mereka di lemari saya. Park Bom adalah member favorit saya, dan dia adalah sumber kekuatan besar selama masa tugas saya. Saya akan senang jika bisa menyapanya di sebuah tayangan suatu hari nanti.
ecieee Park Bom eonni~ ayo jadikan dia kaka iparku… #ditabokTOP xP

Source + Photos: Asia Today
credit : allkpop, yeppopo
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar