Kamis, 16 Mei 2013

Nichkhun Berterima Kasih Pada Member 2PM untuk Tetap Setia Menunggunya

Nichkhun_RadioStar
Nichkhun 2PM bercermin pada skandalnya mengemudi dalam keadaan mabuk sekali lagi, mengucapkan terima kasih kepada member dan fans untuk tetap tinggal di sisinya setelah kecelakaan itu.
Para member 2PM datang bersama-sama tanggal 15 Mei di acara MBC ‘Radio Star’, dan MC tidak membuang waktu dalam mengajukan pertanyaan yang sulit untuk Nichkhun, “Mengapa agensimu membiarkan kau minum dan mengemudi?” Nichkhun menjawab, Aku dengan bodohnya ingin mengemudi. Aku mencoba untuk tidak merusak suasana pesta dengan diam-diam meninggalkan pesta sendiri. Aku merasa lelah jadi aku berencana untuk pulang.
Jun.K menambahkan, “Kami berada di tengah-tengah persiapan album kami. Nichkhun sedang mengalami waktu yang sulit sehingga kami bahkan tidak bisa menyalahkan dia.
Nichkhun berterima kasih kepada para member mengatakan kepada mereka, “Meskipun agensi kami punya rencana untuk mempromosikan sebagai subunit lima anggota tanpa aku, semua member tetap setia dengan menolak tawaran itu sampai akhir.”
Nichkhun kemudian meminta maaf kepada para fansnya berbagi, “Untuk banyak orang yang aku kecewakan, aku minta maaf. Aku akan melakukan yang terbaik agar hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.
Credits : Allkpop
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar