Rabu, 01 Mei 2013

Cassiopeia Heboh di Roadshow Jelang Konser TVXQ di Malaysia

sing n dance WINNER_Leong Mun Chi and Leong Rui En_1

Roadshow kejutan dari JPM Music digelar untuk fans TVXQ di Tropicana City Mall hari Minggu lalu terbukti sukses besar saat Cassiopeia Malaysia datang untuk menunjukkan cinta mereka kepada boyband ini dan mereka berhasil membawa pulang goodies fantastis dari TVXQ!
Dengan kedatangan King of K-Pop beserta tur spektakuler mereka ‘Catch Me’ Live World Tour hanya beberapa minggu lagi, JPM Music dan Magnum menggelar roadshow khusus untuk fans sejati TVXQ.
Acara ini terdiri dari kompetisi menyanyi, sesi pertanyaan (Q&A) dan lucky draw, yang memberikan Cassiopeia kesempatan untuk mendapatkan Press Conference pass. Sejumlah fans menjajal keberanian mereka menyanyikan lagu TVXQ di atas panggung di hadapan publik. Kakak beradik Leong Mun Chi dan Leong Rui En, menampilkan lagu populer Catch Me, yang paling mengesankan para juri saat mereka menyanyi dan menari hingga membuat mereka menjadi pemenang. Juara kedua, Niky Teoh, mendapatkan sepasang tiket Premium Rock Zone untuk penampilannya dengan lagu Humanoids. Cover Jimmy Yek dari lagu Mirotic membuatnya memenangkan sebuah album TVXQ, sedangkan Ho Chi Yin dan Liew Lee Yen yang dengan kreatif menggunakan balon dalam penampilan mereka juga mendapatkan masing-masing tiket Premium Rock Zone. Kakak beradik lainnya yang juga memenangkan tiket Premium Rock Zone adalah Jazreen Azman dan Jazmeen Azman yang memberikan penampilan spesial gitar akustik dengan lagu Maximum dan Hey serta satu lagi pemenang lainnya yang menunjukkan gerakan dance TVXQ terbaik, Norateelah Roslan.
Jimmy Yek_2nd Runner up_1
Sesi kuis pertanyaan (Q&A) yang digelar beberapa kali sepanjang hari itu, memberikan fans sebuah poster konser TVXQ terbaru. Mazniffa Mustaffa, umur 30 tahun, menjadi pemenang press conference pass di sesi lucky draw. Dia hanyalah satu dari banyak fans yang menjadi bukti bahwa tidak perlu jadi seorang remaja untuk menikmati penampilan pop acts yang tak kan lekang dimakan waktu seperti TVXQ. Karena konser semakin dekat, rasa gembira makin meningkat dan jelas bahwa Cassiopeia sudah siap untuk sebuah malam yang fantastis dengan penampilan vokal spektakuler dan gerakan dance yang impresif dari U-Know Yunho dan Max Changmin.
Credits: Press Rilis JPM Music
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar