Senin, 13 Mei 2013

Junho Menderita Cedera Parah Saat Latihan Untuk Konser 2PM

junho_2PMreturns
Junho mengungkapkan cerita mengejutkan di comeback show 2PM, “2PM Returns”.
Acara comeback yang ditayangkan di MBC pada tanggal 12 Mei, menunjukkan member-member yang bekerja keras untuk comeback dan konser mereka. Selama proses tersebut, Junho ingin belajar akrobatik, tapi ia melukai dirinya sendiri saat berlatih. Dia mengaku,Aku ingin belajar akrobat, jadi aku berlatih sangat keras. Ada waktu dimana aku jatuh langsung dengan kepalaku dari ketinggian 2 meter dan kehilangan kesadaran selama sekitar 2 menit.
Cederanya parah, dan ia mengungkapkan, “Semua orang khawatir karena mereka pikir aku mungkin tidak bisa menari. Aku mendarat dengan lengan kiriku, dan tulang rawanku robek. Baru-baru ini, kami memiliki latihan untuk konser di Shanghai, tapi aku tidak bisa berdiri. Aku pergi ke rumah sakit dan mengetahui aku menderita patah tulang belakang.
Tapi menjadi Junho yang pekerja keras, ia bahkan tidak mempertimbangkan mundur dari konser – dia tinggal di kursi roda hanya di belakang panggung, mendorong dirinya untuk berdiri dengan kakinya di atas panggung. Dia berkata, “Aku punya konser hari berikutnya. Aku tidak punya pilihan, jadi aku berada di kursi roda sampai tepat sebelum panggung. Aku membalut pinggangku dan aku hanya bisa berdiri saat aku bernyanyi.
junho_2PMreturns_2
Ketika ditanya, “Pernahkah kau berpikir tentang menyerah untuk dance?“. Ia menjawab, “Jika aku menyerah untuk menari, aku harus menyerah berkarir di jalan ini. Aku selalu berpikir tentang bagaimana untuk tidak terluka dan bagaimana untuk menjadi baik. Tapi aku selalu menikmati diriku sendiri, jadi aku tidak ingin berhenti. Sekarang, aku sudah banyak pulih, tetapi sekarang aku masih harus mendapatkan terapi. Sejujurnya, jika aku mulai melakukan gerakan intens, bahuku masih bisa stres.
Mudah-mudahan, Junho akan sembuh total untuk comeback mereka kali ini.
Credits: Sports Chosun 
via Allkpop
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar