Senin, 30 Juli 2012

Wooyoung dan Shin Bora berbagi sebuah ‘SamGaeTang Kiss’ di Konser Gag?


14:00 ’s Wooyoung membuat penampilan pada episode terbaru dari KBS 2TV ’s' Konser Gag – Penemuan Kehidupan ’.
Selama bagiannya dari episode, Wooyoung berubah menjadi ‘ imut namun seksi binatang-dol‘untuk komedian Shin Bora dan memamerkan ‘ekstrim Sindrom Selebriti ’sebagai bagian dari komedi. Ketika komedian Lagu Juni Geun datang dengan bintang berkata itu datang bersama-sama dari ‘pedang pendek’ dan ‘ikan teri’, Wooyoung menjawab janggal untuk pertanyaan, “ Tidak ada gambar. Saya tidak bisa mengambil foto pribadi. “ Selain itu, ketika Kim Ri Ki ditawarkan penyanyi folder menu, ia kembali menjawab, ” Saya akan menandatangani bahwa untuk nanti ”, dari luar ada di mana. Dia bahkan mengira pesan teks bosnya sebagai bukti ‘menguntit’ dari seorang penggemar gila.
Anggota 2:00 tidak ragu-ragu dengan KASIH adegan klise baik. Ketika Shin Bora mencoba mencelupkan sepotong ayam dalam garam untuk memberi makan penyanyi, Wooyoung menyatakan, “ Aku ingin mencelupkan mereka di bibir Anda ”, mencuri hati para penonton perempuan. Puncak acara itu Shin Bora dan yang Wooyoung ‘ciuman SamGaeTang’.
Meskipun beberapa di layar tampak “oh-begitu jatuh cinta”, ketika Lagu Juni Geun meminta Shin Bora, “ Jika Taecyeon dan Wooyoung keduanya mengaku kepada Anda pada saat yang sama, apakah Anda telah memilih Wooyoung ? “dia tidak akan memberikan langsung jawaban Wooyoung, memalukan.

source: Allkpop,Real2pmindonesia
Reshared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar