Senin, 30 Juli 2012

CEO Kim Kwang Soo Bertemu dengan Orang Tua Hwayoung dan Hyoyoung


CEO Core Contents Media telah menuntut media berhenti melaporkan berita yang belum dikonfirmasi mengenai T-ara.
Pada tanggal 31 Juli, Kim Kwang Soo diwawancarai oleh Star News dimana dia mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan orang tua dari Hwayoung dan Hyoyoung dan kemudian meminta reporter untuk melaporkan hanya fakta saja demi keluarga mereka.
Dia mengekspresikan, “Setelah mengecek tim penari latar dari T-ara, aku dapat mengkonfirmasi bahwa orang yang mengklaim sebagai salah satu penari latar T-ara adalah palsu, termasuk isi postingannya. Alasan mengapa aku memberhentikan kontrak Hwayoung kemarin adalah karena kecenderungannya untuk bertindak, seperti menolak untuk tampil di siaran langsung. Keputusan itu dibuat sebagai refleksi dari pendapat para staf T-ara. Namun, aku percaya bahwa keputusan ini akan membantu Hwayoung untuk menjadi seorang artis yang lebih baik.”
Dia melanjutkan, “Seperti yang aku katakan kemarin, keputusan ini tidak ada kaitannya dengan rumor bullying yang beredar. Karena para antis yang menyebarkan rumor ini, situasi telah berkembang sendiri. Kebohongan buruk ini terus menyebar secara online, yang mana hanya akan membuat keadaan lebih susah bagi T-ara dan Hwayoung.”
Kim Kwang Soo menambahkan, “Aku bertemu orang tua Hwayoung and Hyoyoung kemarin untuk menjelaskan keputusanku, dan mereka mengerti akan hal itu. Mereka mengharap yang terbaik bagi keduanya, T-ara dan Hwayoung, jadi ini membuatnya semakin sulit bagi orang tua Hwayoung dan T-ara untuk melihat cerita-cerita tak dikonfirmasi muncul di internet.”
Core Contents Media lebih jauh menekankan, “Kami meminta semua artikel yang berhubungan dengan T-ara dikonfirmasikan melalui perusahaan kami sebelum dirilis di internet.”
Credits: allkpop
shared by: Koreanindo
Reshared: YoonriHvk  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar