Senin, 30 Juli 2012

Produser SBS dan MBC Membela Hwayoung


Mengingat kontroversi Hwayoung- T-ara, Produser SBS dan MBC membuat sebuah klaim berani, memperlihatkan dukungan mereka untuk Hwayoung.
Pada tanggal 30 Juli, Produser SBS Ryu Chul Min men-tweet, “Oh Hwa Young TT_TT Aku berjanji tidak akan menampilkan T-ara lagi.” Ia kemudian mempost komentar tersebut di Facebooknya juga, dimana produser MBC, Lee Sang Yub, berkomentar, “Oh, kalau begitu aku juga, hehe.”

Komentar tersebut, bagaimanapun, tampaknya terlihat setengah serius dan bercanda, dengan produser tersebut menggunakan istilah tertawa.
Tweet dan komentar facebook ini telah dihapus, namun netizen telah membuat screen captures dan menyebarkannya secara online, sehingga nama-nama produsen ini mencapai nomor 1 daftar orang yang paling dicari.
Kontroversi ini tiba-tiba meletus beberapa jam setelah pengumuman dari CCM dan Tweet dari Hwayoung yang menyiratkan bahwa perusahaan telah berbohong, fans T-ara telah meninggalkan fanclub dan membatalkan tiket konser untuk menuntut kebenaran.
Dengan kedua produser, yang telah menciptakan karya-karya terkenal untuk televisi, berpihak pada Hwayoung, netizens mengklaim bahwa ada rahasia tersembunyi yang belum diungkapkan oleh Core Contents Media.
Netizen berkomentar, “Seberapa burukkah kelakuan T-ara sampai-sampai produser pun mengatakan ini?” dan “Jika produser berpihak pada Hwayoung, mereka pasti mengetahui sesuatu yang tidak kita ketahui.”
Namun, pada saat yang sama, beberapa netizen tidak setuju dengan para produser yang telah mengungkapkan pendapat secara terbuka. Salah satu komennya berbunyi “Masih terlalu awal untuk membuat asumsi dan berpihak.”
Source: Enewsworld
Photo Credit: Ryu Chul Min′s Facebook, Hea Jung Min
transindo: koreanindo
Reshared: YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar