Senin, 03 Juni 2013

Siwon 'Super Junior' Ingin ke Mal di Jakarta, Ratusan Fans Serbu Lokasi

Jakarta - Siwon 'Super Junior' memang tinggal sehari lebih lama dari personel SuJu yang lain. Setelah membuat penggemar histeris di konser 'Super Show 5' yang digelar pada 1 dan 2 Juni 2013 kemarin di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, kini Siwon membuat kehebohan baru.

"I will go to Pacific Place Lv.4, Jl.Jendral Sudirman Kav.53-53, Sudriman Cental Business District (SCBD), JAKARTA 12190 around 1:30 today," tulis Siwon lewat akun Twitter @Siwon407. Sontak para fans langsung waspada, dan mengejar Siwon ke Pasific Place.

Ternyata Siwon menghadiri undangan makan siang dari sebuah restauran Korea bernama 'Bibigo'. Pantauan detikHOT di lokasi, para fans sudah memadati pintu lift yang berada paling dekat dengan restauran. Pintu masuk ke dalam restauran pun sudah dijaga ketat oleh aparat keamanan.

Para aparat itu tampak kesulitan mengatur remaja-remaja yang siap mengabadikan gambar Siwon dengan gadget masing-masing. Setelah berkali-kali diminta untuk duduk rapi, gerombolan fans akhirnya menurut sehingga suasana terasa lebih tertib.

Fans semakin histeris ketika Siwon muncul di depan restauran. Sang idola yang mengenakan polo shirt hijau dan celana pendek coklat tampak mengabadikan gambar para fans dari handphone-nya. Setelah membuat fans menunggu, ia kembali keluar dari restauran untuk "berpamitan" dengan ELF Indonesia.

Meskipun Siwon sudah turun dari restauran, ELF tetap terlihat setia menunggu di depan 'Bibigo'. Mereka berharap masih dapat melihat dan bertemu Siwon.

Sebelumnya, pihak promotor Dyandra Entertainment mengatakan bahwa Siwon memang tinggal lebih lama satu hari di Jakarta. Mereka mengatakan, Siwon akan mengunjungi salah satu panti asuhan.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar