Minggu, 09 Juni 2013

Bagaimana Reaksi 2PM Ketika Melihat Adegan Ciuman Suzy Miss A dan Lee Seung Gi?

2PM-miss-A-Fei-Suzy_1370618212_af_org
Bagaimanakah reaksi dari 2PM ketika melihat adegan ciuman Suzy MissA dan Lee Seung Gi?

Fei Miss A baru ini mengadakan sebuah wawancara dengan TV Daily di mana ia berbicara tentang adegan tersebut. Dia mengungkapkan, “aku  menonton drama Suzy ‘Book House of Gu’. aku melihatnya, tapi aku tidak dapat begitu memahaminya karena itu adalah drama sejarah, dan bahkan ada satoori. Jadi aku tidak bisa mengerti semuanya, dan aku harus menunggu untuk teks bahasa Cina . Aku juga melewatkan beberapa episode karena partisipasiku di ‘Dancing With the Stars’, jadi aku hanya menonton sampai episode 6. “
Pada adegan ciuman Suzy, ia mengaku, “aku mendengar itu dan menjadi hal yang menghebohkan, tapi aku belum melihatnya. aku baru-baru ini syuting dengan 2PM, dan mereka berkata kepada Suzy, ‘Hei, adeganmu gila!’. Taecyeon mengatakan, “Ini bukan lelucon ‘, jadi aku bertanya-tanya,’ Ini hanya adegan ciuman, jadi mengapa semua orang menjadi heboh? ‘.”
Dia menjelaskan, “Di adegan ciuman sebelumnya, karena dia tidak pernah mengalami ciuman yang mendalam. aku pikir itu sebabnya semua orang menjadi heboh. aku pikir aku mengerti sekarang.”

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar