Sabtu, 30 Juli 2011

HEECHUL ( SUJU ) & BoA , PASANGAN KAKAK ADIK ^ ^

semua penggemar Suju atau BoA pasti tau kedekatan mereka :) . Sejak BoA kembali aktif tahun lalu, Heechul enggak pernah absen meng-upload fotonya bersama BoA. foto-foto yang di ambil di ruang tunggu, belajang panggung, studio radio dan tempat lainnya terus beredar . keduanya juga seting menulis pesan-pesan lucu di akun Twitter masing-masing. Heechul tampak bangga dengan teman satu Agensinya itu. saat di wawancara'i BoA berkata " Ketika Heechul meng-upload foto-foto itu, saya sudah memberikan nya ijin. kami memang dekat. oppa ( Panggilan untuk cowo yang lebih tua ) memang punya banyak teman dekat , tapi dia senang menunjukan kedekatan kami."
saat penggemar bertanya apa mungkin mereka pacaran, mereka menjawab, "itu akan sangat melelahkan, saya akan kelelehan karena Heechul terlalu cantik." kata BoA #lol
Heechul membalas dengan tertawa dan berkata, " Siapa cowo di dunia ini yang bisa di pasangkan dengan artis terbaik dunia, BoA? Aku kira hanya ET yang bisa!" Hee-chul juga sering membangga-banggakan bahwa dirinya dan BoA akan selamanya bersaudara .









( Thanks to : TOP IDOL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar